Situs S128 & SV388 Terpercaya

Social Navigation

Memilih Lawan Sabung Ayam Menang Mudah

Memilih Lawan Sabung Ayam Menang Mudah

Informasi Ayam

Memilih Lawan Sabung Ayam Menang Mudah,Salah satu aspek agar ayam aduan sanggup menang ringan adalah menentukan lawan / gandeng ayam aduan yang tepat. Jika kita sanggup menentukan lawan adu dengan benar, maka kita sanggup memperkirakan jalannya pertarungan. Walaupun prediksinya kita tidak 100 prosen pas tapi ini lebih baik daripada kita tidak melakukannya mirip sekali.

Karena itu kita dapat menyajikan sejumlah tips di dalam menentukan lawan / gandengan ayam aduan. Yang dapat kita dibahas adalah berkenaan pajang leher, teknik, panjang taji, umur, dan juga ukuran badan ayam lawan di dalam menentukan gandengan di arena sabung ayam. Kesalahan kala menentukan gandeng / lawan dapat berakibat fatal yang membuat ayam jagoan kita kalah.

Baca juga : CARA AMPUH MENGOBATI PENYAKIT KUNING PADA AYAM

Memilih Lawan Sabung Ayam

Dalam sabung ayam, para penghobi adu ayam diberikan kebebasan untuk menentukan lawan dan membuat keputusan di laga tersebut. Karena itu mereka dituntut untuk sanggup mengetahui karakter ayam lawannya. Tapi bukan bermakna kita mesti sanggup mengetahui tipe bertarung dari ayam lawan.

Paling tidak kita sanggup memperkirakan kemampuan ayam aduan lawan. Dalam menentukan lawan / gandengan hindarilah ayam yang umurnya lebih tua lebih dari 4 bulan ke atas. Karena ayam aduan yang lebuh tua mempunyai otot yang lebih kuat dan juga susunan tulang yang lebih sempurna daripada ayam muda. Oleh gara-gara itu ayam yang umurnya lebih tua mempunyai kekuatan tahan yang lebih kuat di dalam menahan pukulan lawan daripada ayam yang umurnya lebih muda.

Tips menentukan gandengan dengan sebagian pertimbangan bentuk fisik dan tipe tarung ayam aduan lawan adalah sebagai berikut:

1. Kalau ayam aduan Anda mempunyai leher bersifat huruf “r”, tegap, paruhnya agak lurus, maka sanggup Anda sanggup mencarikan lawan yang mempunyai ciri leher pendek/panjang, badannya kurang tegap. Dengan begitu ayam Anda dapat lebih ringan melancarkan pukulan.

2. Kalau ayam Anda mempunyai leher bersifat huruf s, maka jangan di adu dengan ayam aduan yang mempunyai leher pendek dan condong. Hal ini dapat mempersulit ayam jagoan Anda di dalam laksanakan pukulan.

3. Kalau ayam Anda lehernya pendek dan agak lurus, maka sanggup diadu dengan ayam lawan yang mempunyai leher bersifat huruf r.

4. Kalau ayam jagoan Anda type narik dari depan, maka sebaiknya Anda mencari lawan yang lebih tinggi. Tapi perbedaan tingginya jangan terlampau jauh, kira – kira 9/10 dengan ayam lawan.

5. Kalau ayam Anda bertip kontrol sebaiknya menentukan gandeng yang lebih pendek gara-gara ini dapat menyempurnakan tehnik kontrolnya.

6. Kalau ayam jagoan Anda type kunci, maka lawan yang mana saja tak persoalan asal jangan bersua dengan ayam type lari. Dijamin ayam super lock / kunci dapat kalah gara-gara lelah kehabisan tenaga.

7. Jika ayam Anda pribadi main atas dan kurang jago memukul rendah, jangan menentukan lawan yang mempunyai type main bawah dan dengan tehnik sayap. Biasanya ciri ayam itu berpostur condong.

8. Dalam menentukan gandeng sebaiknya menentukan gandeng yang usianya lebih muda dari ayam jagoan Anda. Karena otot ayam masih muda lebih ringan mengendor / cepat lelah.

9. Untuk mempermudah Anda mencari lawan, sebaiknya mengfungsikan ayam dengan kulit yang putih / kulit yang tak ringan memerah tapi berotot. Hal berikut juga dapat mempermudah Anda mencari gandengan yang lemah. Karena jikalau ayam jagoan kita berkulit merah, udah tentu dapat beroleh gandeng yang berotot padat dan keras yang dapat menyusahkan ayam aduan Anda.

10. Memegang badan ayam bangkok lawan. Caranya adalah dengan melingkarkan tangan Anda terhadap badan ayam lawan. Maka Anda sanggup menyaksikan susunan bulu dari ayam lawan, lalu bandingkan dengan ketebalan bulu terhadap ayam Anda. Jika dirasa ayam aduan Anda lebih unggul atau seimbang, maka sanggup Anda adu ayam Anda dengan ayam tersebut. Lalu pegang sayap ayam aduan lawan dan memperhatikan ketebalan terhadap bagian bahunya lalu bandingkan dengan ayam Anda.

Hal yang tidak boleh dilupakan juga adalah sebaiknya ayam yang dapat diadu mempunyai ukuran yang sama. Jika tidak serupa sedikit juga tidak masalah, asal ukurannya tidak tidak serupa terlampau jauh.

Mungkin sampai disini penjelasan tentang ayam bangkok semoga bisa jadi referensi untuk agan yang sedang mencari ayam aduan bangkok.

Partner Site : ayamjago.online


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =